Kamis, 13 September 2012

OENTOEK TEMAN2KU YANG MASIH GALAU/TAKUT MONEY NYA HILANG....

EAL PROFIT…REAL MIND…REAL STAY
DIMANA POSISI ANDA SEKARANG…?
Beberapa hari ini banyak yg menanyakan secara pribadi ke saya dan sebagian besar mempertanyakan...
- Knapa anda berani invest jumlah besar dalam BO yg bernama PC?
- Resikonya gimana/apa aman PC itu?
- Apa yg jd point hingga kepercayaan anda besar?
So…
Saya tentu saja mempelajari dengan seksama apa itu BO PC, apa itu scam, apa itu alexa,apa itu web support, Apa itu referral, apa itu payment processor dll,pokoknya dr a-z termasuk factor resikonya. Bahkan perlu waktu setengah tahun untuk belajar system dan TOS-nya,postingan di group ..walau numpang ngintip temen yg sdh masuk group (aq baru 2 hari ini di group!), dan tiba pilihan ketika aq yakin aq invest dan bukan jumlah yg kecil yg aq investkan tp sebagai catatan temen2.. uang itupun juga hasil profit dr bisnis ol yang aq ikutin selama ini… bukan murni uang gaji saya?? Bukan sekali lagi bukan!!..itu uang sengaja saya sisihkan memang untuk diputar di bisnis online…jadi saya cukup tidur nyenyak ketika uang itu masuk investasi, terus modal aslinya? ….sudah aq WD pada kesempatan pertama saya bisa lakukan.jadi aman!
So..
Apa yg perlu saya takutkan..? Pertanyaan pertama terpatahkan…
Pertanyaan kedua juga terpatahkan secara otomatis,aq invest bukan dari uang pribadi koq, itu uang margin keuntungan sebelumnya dr bisnis online....clear? 
So…
Pertanyaan kedua terpatahkan..
So…Tinggal pertanyaan ketiga, TRUST atau kepercayaan timbul dr bukti, bisa langsung mengalami, bisa hasil pengalaman teman, bisa karena postingan..semua kita input dalam otak kecil kita.begitu kita yakin ...tinggal kita bicara ke hati kita, siap…? Kl siap ga perlu galau lagi…resiko sudah dipelajari….SUKSES TINGGAL TUNGGU WAKTU…..JADI APALAGI?! 98% NASIB... kita yg bisa rubah…2% KUASA/TAKDIR ALLAH.
Yang Penting perlu diingat tetapkan satu kaki berpijak di dunia nyata >>kerja real sesuai bidang anda…sementara kaki yg laen boleh berpijak di dunia maya…mengejar MIMPI! SUKSES!!

mengingatkan saya akan ceramah Yusuf Mansyur " bermipi diikuti doa selanjutnya  action" jadi bukan berkhayal kalo sdh kita action

segera action ke : 

http://www.profitclicking.com/?r=deltadotcom

akan kami bantu sepenuh hati....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar